Investor

Investor

RUPS Tahun Berjalan

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2023 ("Rapat") dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ("Rapat") PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Perseroan”) diselenggarakan pada hari Selasa, 14 Mei 2024.

Rapat dilaksanakan secara fisik dan elektronik dengan menggunakan fasilitas Electronic General Meeting System yang disediakan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (“eASY.KSEI”). Perseroan menghimbau kepada Pemegang Saham untuk memberikan kuasa secara elektronik (“e-Proxy”) melalui fasilitas eASY.KSEI. Fasilitas e-Proxy ini tersedia bagi Pemegang Saham yang berhak hadir dalam Rapat sejak tanggal pemanggilan Rapat sampai sehari sebelum hari penyelenggaraan Rapat, yaitu Senin, 13 Mei 2024 pukul 12.00 WIB.  

Informasi Pengumuman Rapat telah dipublikasikan pada Jumat, 5 April 2024 serta disampaikan ke OJK, Bursa Efek Indonesia (“BEI”), situs web KSEI serta dipublikasikan di situs web Perseroan. Pengumuman Rapat dapat diunduh di sini. 

Informasi Pemanggilan Rapat telah dipublikasikan pada Senin, 22 April 2024 serta disampaikan ke OJK, BEI, situs web KSEI serta dipublikasikan di situs laman Perseroan. Pemanggilan dapat diunduh di sini.

Informasi mengenai Hasil Risalah Rapat telah dipublikasikan pada Rabu, 15 Mei 2024 serta disampaikan ke OJK, BEI, situs web KSEI serta dipublikasikan di situs lama Perseroan. Hasil Risalah Rapat dapat diunduh di sini. 

Tata Tertib RUPST dapat diunduh disini
Form Surat Kuasa dapat diunduh disini
Laporan Tahunan Indocement Tahun 2023 bisa diunduh di sini
Laporan Keberlanjutan Indocement Tahun 2023 bisa diunduh di sini
Daftar Calon Anggota Dewan Komisaris dan Direksi Indocement bisa diunduh di sini
Bahan Rapat dapat diunduh di sini
Ringkasan Risalah Rapat dapat diunduh di sini

FOLLOW US ON