altimage
INTP:IJ Rp. 20.050 altimage 0,75%
20-Nov-2017 16:57
altimage
INTP:IJ Rp. 20050 altimage 0.75%
20-Nov-2017 16:57

Quantum Challenge

Quantum Challenge adalah suatu inisiatif organisasi yang pelaksanaannya berlandaskan pada ukuran kinerja dan dimulai pada tahun 2000.

Quantum Challenge akan memberikan kemampuan dalam upaya menangkap serta memanfaatkan dinamika perubahan yang terjadi di dalam ekosistem usaha. Inisiatif ini bertujuan untuk membimbing perusahaan dalam upaya mencapai Indocement Excellence, yaitu kemampuan untuk senantiasa dapat menangkap dan menanggapi semua perubahan di dalam ekosistem usaha dengan cara-cara yang dapat menumbuhkan daya saing dan kemampuan untuk menghasilkan keuntungan yang berkesinambungan.


Proses Quantum Challenge pada awalnya akan memberikan kemampuan dalam mengidentifikasi peluang usaha untuk selanjutnya memformulasikan rencana kerja guna memanfaatkan peluang tersebut. Apabila rencana tersebut sudah berada pada tempatnya, Quantum Challenge kemudian akan dapat menyelaraskan upaya setiap individu di Perseroan dalam kerangka Dual Frame yang mencakup perencanaan, proses, tim proyek dan fungsi dengan tujuan yang sama yaitu, menjadikan Indocement sebagai produsen semen terkenal di tahun 2007.


Sasaran proses tersebut adalah untuk menyelaraskan persepsi setiap individu di dalam perusahaan mengenai tantangan dan hambatan yang dihadapi Perseroan serta membangun penghargaan dan komitmen bersama atas kebijakan yang telah diputuskan oleh para pemimpin perusahaan.


Segala persiapan yang diperlukan untuk menerapkan pendekatan sistem total yang terkandung dalam Organizing for Business Excellence ini telah diselesaikan pada tahun 2002. 

Inisiatif ini telah mencapai tahap pendalaman pada kompetensi setiap pelaku utama Perseroan.


Suatu kumpulan nilai-nilai dasar telah dituangkan dalam Falsafah Manajemen Indocement yang dituntut dari setiap individu dan tim dalam upaya membantu Perseroan untuk mencapai sasarannya 
Perencanaan dan pengawasan serta penetapan sasaran telah disusun untuk membentuk suatu kesamaan pola berpikir dan bertindak yang semuanya diarahkan untuk memotivasi kemampuan setiap orang untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik. Ini yang disebut Performance Quotient, yaitu suatu cara untuk mengukur nilai yang disumbangkan oleh tim maupun individu dalam mencapai Indocement Excellence

42 Tahun Membangun Indonesia KOKOH